Kamis, 19 Mei 2016

Bros Seragam

Assalamualaikum .
Honeybros BB 7F9BAB7F . WA 089502786758

Semangat pagi sobat Honeybros !
Sebentar lg uda mau bulan Ramadhan nih . Uda pada siapain apa utk acara di bulan Ramadhan ?
acara pengajian kah? Buka puasa bersama? atau ada acara lain .
Aksesoris nya harus kompakan dong .
yup..
Bros seragam cocok bgt nih utk acara kamu kumpul sama teman atau keluarga .
Untuk pemesanan bros seragam bisa hubungi kami :
BB 7F9BAB7F
WA 089502786758
SMS 085640466480

Dibawah ini beberapa contoh bros yg di pesan untuk seragam .

Cis Bros

Bros Pita Bunga

Bros Marwah
 
Bros Ara

Bros Pita desi
Bros Sofia

Jumat, 01 April 2016

Anniversary Honeybros

Assalamualaikum.
selamat pagi Sobat honeybros
Ada kabar gembira nih, dalam rangka Anniversary Honeybros yg ke-4 pada tanggal 21 April 2016
Ada diskon menarik untuk sobat Honeybros .
Mau tau berapa? Diskon 21% . Wow
untuk semua produk Honeybros dgn harga normal >120Rb/Lusin
Yuk buruan kepoin produk honeybros, dan dapatkan diskonnya .
 untuk pemesanan :
BB 7F9BAB7F
WA 089502786758


#promo diskon ini berlaku sampai tgl 21 April 2016
 Yuk buruan order sebelum kehabisan diskon


Selasa, 29 Maret 2016

Souvenir Pernikahan


Untuk Pemesan Souvenir :
BB 7F9BAB7F
WA 089502786758

Assalamu'alaikum wr.wb
Hai hai Sahabat HoneyBros :)

Banyak yg punya rencana untuk menikah  ?
Kaka,Adik,Saudara,Teman, atau sahabat honeybros sendiri . cieee
Bingung sama urusan souvenir? pgen yg unik, tp bermanfaat.
Kami ada banyak produk yg dapat dijadikan souvenir untuk acara spesial sahabat honeybros . 
Diskon ?
tentu aja ada .

Pilihan souvenir bisa di pilih di bwah ini, atau bisa di konsultasikan kepada kami.
Souvenir yg unik dan bermanfaat pasti lebih berkesan ;)




Jumat, 11 Maret 2016

Bros di Bulan Maret ^_^


Assalamu'alaikum :)
Sahabat HoneyBros, Ada produk baru nih di bulan Maret .
Yuk di intip ;)
Untuk Pemesanan :
SMS 085640466480
BB 7F9BAB7F
WA 089502786758




Tuspin Mata Bulat Rp.60.000 / Lusin


Tuspin Mata Satu Rp.60.000 / Lusin


Bros Zaira Rp.60.000 / Lusin


Promo!! Bros Safira Rp.90.000 /Lusin


Bros Pita Sifon Bintik Rp.36.000 / Lusin


Tuspin Mutiara Rp.60.000 / Lusin


Tuspin Bintang Rp.60.000 / Lusin


Tuspin kelopak Rp.60.000 / Lusin


Untuk Pemesanan : SMS 085640466480 BB 7F9BAB7F WA 089502786758

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Untuk Pemesanan : SMS 085640466480 BB 7F9BAB7F WA 089502786758

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Untuk Pemesanan : SMS 085640466480 BB 7F9BAB7F WA 089502786758

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Kamis, 11 Februari 2016

Bros di Februari :) (Rita,Merlin,Rit mawar,Bulbul,Mekar,Hana,Rein,Mutia,Sunny,Kid's,Swaros,Bintik,Payet,mawar kuncup,Pita polka))

Assalamu'alaikum Sahabat Honeybros. Ada Koleksi HoneyBros bulan februari nih :)
Untuk Pemesanan :
SMS 085640466480
BB 7F9BAB7F
WA 089502786758 
(Limited Edition) . Bros SunFlower Rp.180.000 / Lusin


 (Limited Edition) Bros Mawar Mekar diameter 8-10cm Rp.70.000,-/5pcs


Bros Rita Rp.60.000,-/3pcs ^ Rp.240.000,-/Lusin


Bros Merlin Rp.240.000 / Lusin


Bros Rit Mawar Rp.130.000 / Lusin

Bros Bulbul Rp.50.000 / Lusin


Bros Mekar (Dagu) Rp.30.000 / Lusin
Bros Hana Rp.60.000 / Lusin
Bros Rein Rp.130.000 / Lusin


Bros Mutia (Dagu) Rp.30.000 / Lusin
Bros Sunny Rp.120.000 / Lusin

 Bros Kid's Rp.48.000 / Lusin
 Pita Swaros Ro.150.000 / Lusin
Bros/Pentul Pita Bintik Rp.30.000 / Lusin

Bros Pita Payet Rp.36.000 / Lusin
Bros/Pentul Mawar Kuncup Rp.30.000 / Lusin 
Bros/Pentul Pita Polka Rp.30.000 / Lusin



Rabu, 27 Januari 2016

Bros Mom n Kid's (Mk01.MK02,MK03,MK04)

Assalamu'alaikum Sahabat HoneyBros,
Honeybros punya Bros terbaru nih, spesial buat Mom n Kid's
Untuk pemesanan :
Telp/SMS : 085640466480  - WA : 089502786758 - BB 2AC54161  atau 7F9BAB7F

Bunda pasti mau kan tampil menarik dengan buah hati, apalagi bisa kembaran brosnya .
si kecil bisa pakai bros untuk mengencangkan jilbab di dagunya. atau bisa juga di pundak si kecil .
Bunda bisa juga pakai di pundak supaya matching sama buah hatinya ^-^ pasti lucu deh.



KODE : MK - 01 ( Rp.180.000 / Lusin )

KODE : MK - 02 ( Rp.180.000 / Lusin )
KODE : MK - 03 ( Rp.180.000 / Lusin )

 KODE : MK - 04 (Rp.180.000 / Lusin )


Kamis, 21 Januari 2016

Berdoa Dulu , Baru Motret

Makan siang adalah moment yang sangat ditunggu bagi sebagian pekerja maupun ibu rumah tangga yang berada dirumah.
Setelah melakukan aktivitas setngah hari yang cukup menguras tenaga dan pikiran, makan siang sangatlah dinanti, karena perut sudah mulai mengkode butuh di isi ^^ .
Menarik ternyata, di era serba digital ini, aktivitas sebelum makan, lazimnya orang adalah berdoa, supaya makanan yang kita makan menjadi berkah dan menjadi energi yang menghasilkan kebaikan.
Seperti anjuran Rosullulloh, sebelum makan bacalah bismillah ( dengan menyebut nama Allah ) . Tetapi tidak di era serba digital ini, sebelum makan justru memotret dulu, baru makan. hihihi
katanya biar eksis ^^ .

Semoga, kita tetap eksis di mata Aloh dulu ya, berdoa dulu, baru eksis di mata manusia di potret makanannya, upload deh.
langsung deh dapat 2 EXIS ^^
selamat makan, selamat istirahat siang
salam honeybross.com

ISIS, Benarkah Teroris ?

ISIS seringkali disebut media sebagai teroris, pusat teroris bersarang, namun benarkah demikian adanya ??

Bagi kami ISIS itu benar layak disebut "teroris" , jika ga ada ISIS dirumah kita, mungkin rumah kita , anak kita, dan suami kita, entah seperti apa.
"Teroris" satu ini sangat luar biasa, bagaimana tidak luar biasa, bangun dipagi hari, menyiapkan sarapan anak dan suaminya, membersihkan rumah, mencuci baju, menyetrika, yang dilakukannya dari mulai pagi buta, hingga malam menjelang, Meskipun pekerjaan "teroris " ini begitu banyak dan melelahkan, dia masih di tuntut  harus tetap tampil cantik dan prima di depan suami kala malam datang.
Pahala dan surga yang di janjikan Alloh dan RosulNya, terletak pada pekerjaanya sebagai "teroris" di rumahnya sendiri.
Bahkan surga berada tepat di bawah telapak kakinya . Disebutkannya 3 kali baru kemudian ayah.
itulah sosok "teroris"  ISIS . Jannah adalah tujuannya. menjaga izzah nya sebagai ISIS.
ISIS "megebom"semua yang berantakan menjadi rapi, ISIS yang pekerjaannya suka "bom bunuh diri" merampungkan semua pekerjaannya dalam sehari penuh, hingga ga sempat mengurus dirinya sendiri,
Iya, itulah ISIS "Istri Solehah Idaman Suami  "yang seringkali disebut sebagai "teroris"
-created by : tim honeybross.com

Rabu, 20 Januari 2016

Kiat - Kiat Sukses Ala Owner HoneyBros

Ingin berwirausaha tapi bingung bagaimana memulainya?
Apa yang harus dilakukan untuk menggaet pasar?
Bagaimana kalau tidak laku atau rugi?
Serentetan pertanyaan semacam itu biasanya memenuhi benak seseorang ketika ingin memulai sebuah bisnis. Nah ingin berwirausaha? Simak kiatnya disini. Indo.amuslima.com 


Senin, 18 Januari 2016

Honey Bros On Media

Mau tau gimna awal mula terbentuknya honeybros?
Ini dia sedikit cerita awal mula Honeybros exis di dunia aksesoris hijab .
http://goo.gl/EwyHkD
Alhamdulillah...semoga artikel yang di muat di media ini bisa menginspirasi para sarjana, dan juga bisa menjadi inspirasi untk muslimah lainnya ^^

Jumat, 15 Januari 2016

Cara Tepat Memilih Bros untuk Jilbab


Wanita mana sih yang ga ingin tampil cantik ?? Sudah menjadi naluri setiap wanita ingin tampil cantik disetiap momen dalam hidupnya.

Fashion adalah hal yang sangat penting dan diperhatikan oleh kaum hawa. Selain pakaian, aksesoris juga menjadi sorotan utama dalam berpenampilan. Nah untuk para muslimah, aksesoris yang sering dipakai di setiap hari adalah aksesoris bros jilbab. Nah bagaimana kita memadukan antara bros dan jilbab kita, berikut tips dari honeybross.com untuk para muslimah ^^


Berikut ini ada beberapa tips memadukan bros :

1.       Warna
  •    Jangan salah memilih warna,sesuaikan dengan warna hijab dan gaun yang dipakai. Misal jilbab atau gaun hijau muda dipadukan dengan bros hijau tua atau tingkat warna dibawahnya seperti kuning dan orange.
2.      Ukuran
  • Jangan mengenakan Bros berukuran besar lebih dari satu buah,karena akan berkesan berat. Sesuaikan juga dengan bentuk wajahmu. Jika wajahmu kecil gunakan bros kecil dan begitu pula sebaliknya gakmau kan pada lihatin kamu bukan karena kamu menarik tapi karena aneh.

3.      Corak Baju
  • Jika jilbabmu sudah penuh dengan motif, gunakan bros yang simple dan sederhana biar kesannya gak terlalu rame dan supaya aksesorismu tampil maksimal ^^
4.      Usia
  • Untuk yang berusia 19 tahun atau masih kuliah bisa menggunakan bros yang model dan bahannya simple jadi model bros tidak rumit dan tidak terlalu banyak paduan bahannya .untuk yang berusia 25 keatas bisa memadukan dengan bros yang banyak paduan bahannya dan banyak mutiaranya.
  • Tapi jika Ibu muda yang memiliki bayi atau balita dan sering menggendongnya,hindari bros dengan banyak mutiara. Saran kami untuk ibu muda , gunakan bros yang 100% kain, so aman banget buat bunda dan balita atau opsi lain pakailah bros  yang mutiaranya di jahit atau yang tanpa mutiara seperti di tempat kami www.honeybross.com

5.      Mobilitas
  • Jika kita pengendara motor, hindari penggunaan bros yang ada di kepala, karena Jika memakai helm,bros ini bikin kepala  nyeri, karena ada tekanan benda dan helmnya ^^ . Pilih bros yang benar2 kuat untuk kita sematkan di bahu, supaya jilbab kita juga ga terbang karena angin ^^
6.      Perawatan


  • Setelah memakai bros, lepas dari hijab dan simpan di tempat yang bersih agar tidak berdebu. Itu juga bisa buat bros kita jadi awet. 
  • Jika ingin bros yang bisa di cuci dan aman bagi bunda dan balita, gunakanlah bros yang terbuat dari 100% kain.


Itu adalah tips-tips dalam ber-BROS  ala www.honeybross.com

Kamu masih bingung dalam memilih aksesoris yang cocok disetiap penampilanmu ? konsultasiin aja ke kami di WA : 089502786758









Rabu, 13 Januari 2016

Bros Bunda dan Balita

Tetap cantik dan ga perlu lagi khawatir balita kita menelan mutiara yang ada di bros kita, karena bros ini kami ciptakan untuk bunda yang begitu perhatiannya sama buah hatinya
pemesanan hubungi 085640466480 atau WA : 089502786758 

Bros Lala

Sahabat Honeybros ^_^
Bros ini menjawab kebutuhan bunda yang masih punya baby dalam gendongan. kekhawatiran sang bunda tak lain adalah, bros yang dikenakan bundanya di tarik sama baby, dan khawatir mutiaranya ketelen.
Nah Bros lala ini, sangat aman bagi balita anda, kenapa ?? karena bros ini tanpa sentuhan mutiara, 100% kain, dan jika kotor, silahkan dicuci ^^
harga : 250.000 / lusin (ready)
min 3pcs dapat harga lusinan
pemesanan :
hubungi pin BB 2AC54161
WA : 089502786758
sms/ telp : 085640466480

Aksesoris pernikahan

Hai sahabat Honeybros ^-^
Yuk konsultasikan aksesoris yang akan kamu kenakan di hari istimewa. Untuk konsultasi hubungi pin BB 7F9BAB7F atau WA : 089502786758

Aksesoris ini di buat setelah klien melakukan konsultasi aksesoris yg cocok dengan gaunnya.
Acara istimewa memang harus detail dalam penampilan. Aksesoris pun menjadi sorotan utama.
Mau sesuaikan Gaun Istimewa dengan aksesoris istimewa? Kami akan membuatnya secara eksklusif sesuai gaun anda.




Wedding Accessories


Wedding Accessories


Minggu, 10 Januari 2016

Bros untuk Pengajian

Hai Sahabat HoneyBros :D
Assalamu'alaikum wr wb
Kalo di pengajian biasanya pake baju seragaman , aksesorisnya juga harus seragam dong .
Bros ini pas buat seragam ibu - ibu pengajian,
Untuk pemesanan bisa hubungi HoneyBros di pin BB 7F9BAB7F atau WA : 089502786758 , telegram @honeybros , Twitter : @honeybross , Instagram : @honeybros , Email : honey.bros@yahoo.co.id ,
terima kasih , ^^



Bros Sofia Rp.130.000/Lusin