Kamis, 10 Desember 2015

Jilbab Terbaru yang Cocok Dipadukan dengan Bros

Seorang muslimah yang kesehariannya memakai hijab, tentu sudah tidak asing lagi dengan aksesoris hijab atau yang biasa dikenal dengan bros. Bros merupakan aksesoris yang sangat penting untuk wanita berhijab. Selain membuat penampilan hijab semakin cantik, bros ini juga berfungsi untuk melindungi hijab kita supaya bentuknya tetap teratur. Tidak hanya itu, untuk muslimah yang suka naik motor di kesehariannya, bros ini berfungsi sebagai penahan jilbab supaya tidak terbang terkena angin.

Nah untuk bros yang cocok ke acara pesta, kita harus bisa melihat pesta apa yang kita hadiri, dan harus bisa menyesuaikan dengan usia  kita. 
Contohnya muslimah berusia 19 tahun atau masih kuliah ingin menghadiri sebuah pesta pernikahan temannya, Bros yang cocok untuk muslimah tersebut ialah bros yang tidak terlalu banyak paduan bahannya, seperti pada foto 1 ( kerudung merah ).
Dan untuk muslimah yang berusia 25 tahun atau lebih, saat ke pesta bisa menggunakan bros yang cukup banyak paduan bahan baku bros dan juga banyak mutiaranya. 




Sedangkan untuk ibu muda yang masih menggedong bayinya, hindari bros dengan mutiara terlalu banyak, atau jika tetap ingin menggunakan bros dengan mutiara yang banyak, harus yang di jahit mutiaranya, sehingga aman untuk balita kita (foto jilbab pink )

Selain melihat pesta apa yang akan kita hadiri, kita juga harus memperhatikan hijab apa yang kita kenakan,apakah  pashmina, square, atau instan  dan apakah banyak motifnya atau polos. Jika jilbab pashmina, kita bisa gunakan aksesoris berjenis anting jilbab, jika square atau instan  bisa kenakan bros yang berukuran 5-8 cm.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar