Rabu, 27 Januari 2010

kehormatan seorang wanita

ketika penantian tak kunjung datang...
ketika harapan tak jua nyata...
ketika kebutuhan kasih sayang telah melanda hati...
ketika sang pemilik rusuk tlah mulai jenuh dengan kesendirian...

Kian lama ...
semakin hari...
semakin kuat keinginan itu untuk terwujud...

begitu menyiksa...
begitu sengsara...
begitu berat...

berada dalam goncang pergaulan yang bebas
sering kali aku merasa sendiri...
dan berharap, seseorang datang untuk mengambil rusukku..
yang tlah kusiapkan untuknya setelah sekian lama bertahan
dalam kebebasan yang ditawarkan mereka semua...

ALLAH ...
tlah ku jaga raga ini untuk tak mendekati zina...
tlah ku jaga tangan ini untuk tak menggenggam bara api neraka...
tlah ku jaga mata ini dari pandangan yang tak di benarkan...

Aku lebih memilih di benci seseorang ...
dari pada aku di benci olehMU wahai Rabb ku...
aku memilih untuk jauh dari seseorang yang ku sayang
ketika dengan sadar ia meminta kiss, peluk,..
saat belum halal olehku untuknya...
karna dengan sadar aku paham...
ILLA TAQrobuzina...
janganlah mendekati zina...
ini bukan jalanku...dan ini bukan jalan yang engkau ridhoi...

ALLAH
berikan aku seseorang yang bisa membawaku semakin dekat denganmu...
berikan aku seseorang yang bisa membuatku menjadi seseorang
yang bidadari surga cemburu padaku..
berikan aku seseorang yang membawaku menjadi seseorang yang jauh dari al wahn..

Tak kan aku lelah menanti ..
Jawabmu wahai ROBB ku...
Jika tak di dunia aku dapatkan itu..
Barangkali kan ku dapat di akhirat nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar