Kamis, 28 Januari 2010

Karena Aku Cinta


Sebelum akad nikah terucap dari bibirmu...
Sebelum saksi akad penikahan mengatakan sah
dan aku resmi menjadi pelengkap rusukmu ...
maka...

Atas nama cinta...
tak ku izinkan kau peluk diriku...

Atas nama Cinta...
tak ku izinkan engkau mencumbuku...

Atas nama cinta..
tak ingin kau nikmati lekuk tubuhku...

Atas nama cinta..
semua itu ku lakukan ...

karena aku cinta...
dan tak ingin bersama terjun ke neraka
hanya karna kenikmatan sesaat d dunia fana

karena aku cinta...
tak ku nodai cinta yang suci dan tulus ini
ternoda hanya karna nafsu
yang menyesatkan manusia pada derajat yang serendah rendahnya...

karena aku cinta...
kutunggu saat itu tiba..
kan ku nanti masa itu tiba...
dan berbuka atas puasa ku selama ini....

Ya ALLAH...
kuatkan hatiku dalam penantian ini...
berikan yang terbaik, disaat yang tepat dan dengan orang yang tepat...

"Ya ALLAH, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu pilihan yang baik bagiku menurut ilmu-Mu, dan aku memohon kepada-Mu kekuatan dengan kekuasaanMU, dan aku memohon kepadaMu dengan karuniaMU yang besar, karena Engkaulah yang Kuasa sedang aku tak kuasa, Engkaulah yang mengetahui sedang aku tak mengetahui, dan Engkaulah yang mengetahui
perkara yang ghaib. Ya ALLAH, jika memang telah Engkau ketahui bahwa perkara ini baik bagiku dalam urusan agamaku, penghidupanku, dan akibat dari urusanku, maka takdirkanlah ia untukku dan mudahkanlah ia bagiku. Tetapi jika Engkau ketahui perkara ini buruk bagi agamaku, penghidupanku, dan akibat dari urusanku, maka hindarkanlah aku darinya. Dan takdirkanlah kebaikan bagiku, lalu jadikanlah hatiku meridhoinya."
amin...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar